entry image

Kegiatan Jambore TP PKK Se- Riau Resmi Ditutup

Penyelenggaraan Jambore Tim Penggerak Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup pada kamis (13/9) di gedung daerah Balai Serindit komplek Perkantoran Kediaman Gubernur Riau jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau.

kegiatan Jambore Tim Penggerak PKK Riau ini diikuti oleh Tim Penggerak PKK tingkat kabupaten/kota se- provinsi Riau. sebelum ditutup kegiatan ini menampilkan beberapa kesenian yang dibawakan oleh masing - masing Tim Penggerak PKK mulai dari Tarian, Joget melayu dan Drama.

hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Syafrudin, Ketua Tim Penggerak PKK Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Ketua Tim Penggerak PKK Se- Riau dan Peserta Jambore TP PKK Se-Riau.

Kepala Dinas PMD Syafrudin dalam sambutannya menyebut, kegiatan Jambore PKK ini akan kita tutup malam ini merupakan kegiatan terakhir PKK bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Sisilita, walaupun masih ada kegiatan PKK setelah ini yaitu Jambore PKK Tingkat Nasional pada bulan oktober nanti tentu saja ini akan dilanjutkan oleh ketua PKK yang baru yaitu Ibu Rosmiati Saleh, sebutnya.

kami dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Riau beserta segenap pimpinan dan staf yang selama ini bekerjasama dengan PKK sudah melaksanakan amanah untuk menjalankan seluruh kegiatan kegiatan PKK sesuai dengan yang direncanakan dan mengucapkan alhamdulillah serta mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik selama ibu memimpin, ujarnya.

syafrudin mengatakan, ibu adalah pimpinan yang patut menjadi contoh dan teladan bagi kami atas sikap kesederhanaan dan ketegasan ibu. walaupun kurang lebih hanya tiga tahun ibu Sisilita memimpin PKK Riau ini tetapi sudah banyak prestasi yang telah diraih ditingkat Nasional, katanya.

dia berharap, ibu dan bapak sekeluarga selalu dalam keadaan sehat walafiat. demikian juga kamu yang ditinggalkan semoga tetap dapat menjalankan tugas tugas negara ini dengan baik dan amanah, harapnya.